Zia Ulhaq

@zulhaq_

Cowok kidal yang berusaha menjadi suami ideal, dan menghargai hidup yang tak kekal! | Penulis Buku #homeTWEEThome (sept 2012) dan Buku #Nikah (sept 2013).

Photos and Videos by @zulhaq_

  • Timeline
  • Gallery

Ini beneran Ruko Cendrawasih Samarinda yang runtuh?

Ditangkap karena doyan puasin nafsu ama kuda?! Duh...

KESEHATANMU LOH, MBAK! #parkirhore #horembahmu

Surat untuk ruth by terpampang di rak cashier Gramedia BPN. Keren! #Balikpapan

Masih ketawa ngeliat ini! #TheRaid2

Jangan lupa isi SPT tahunan, ya!

80% gaji dihibahkan ke rakyat?! GEDE BENER DAH GAJINYA si MBAK.

BUBARRR!

Asbak sejuta umat sih...sejuta umat, tapi ya gak gitu juga, broh!

Faaaaak! Mbak nya kerokan di mall!

Pentingnya tau cara menggunakan masker yang benar!

Ini loh gambarnya! Banyangin aja muka dia di mana-mana, media cetak maupun media televisi.

Keren yah!

Karena ada sumur di ladang, boleh dong gue menumpang mandi. :))

GAK MALU NIH AMA PISANG, MBLO?

Umur udah segini masih dikasih test beginian, berat berooo...

1 2 Next