李亜二 ☆Riani Yulihana

@yuriiihana

Universitas Indonesia・L'Arc~en~Ciel・平成JUMP・嵐・Yosakoi ~Hyakka Ryouran~ ☆ミ yoroshiku! pp by @_riin ☻

Photos and Videos by @yuriiihana

  • Timeline
  • Gallery

Ini... gue jadi ga bisa kemana2 dong yaaa #cat

Gimana ga modus.. dikit2 kayak gini..

Ini cakep banget yaampuuun

huks /pundung/ skrg capek ati di lj, commny nyebar2 -_- weibo lupa terus account nya xD nih2 masa aneh

Konekochan tachi choo kawaiii~

Nyari notes di lemari, eh nemu beginian.. *baru nyadar* hwaaa arigatoo neesan! Ake-ome! XD

Puccho produksi lokal. Ada label halal-nya (y)

tgl 25~

Tamagoyaki ternormal yg pernah dibuat sejauh ini~ itadakimasu!

Men. Kokuritsu. 2012 2artis yg berbeda pake kokuritsu, stage yg waw, dan niji-hanabi. Jepang oh jepang. Beruntung bgt yg bs ntn 2-2nya aaa

Demi apapun, mrk siapa sih*terutama yg putih2*? Kalo band vkei, gue sedih... (taken from kayou kyoku jyaniz medore)

Ini ber2 putih2 udah kayak malaikaaat *w*

Semacam oshibana tapi di makanan, gangerti lagi aaaaa *drolls*

Haduh.bang.cakep.banget.sih *pencerahan di tengah2 ngemetolit *

Baru berani skrg pamer 2nd albumny “Oyasha!“ gegara minder =)) (pdhl nyampenya cepet bgt stlh order)

nih nih

久々のnail art\(^o^)/ right hand http://twitpic.com/bs713l left hand

久々のnail art\(^o^)/

Post lg caps satoko lg ah <3 http://twitpic.com/brrjow

Post lg caps satoko lg ah <3