Yunita Alfia K.

@yunita_fifi

You'll Never Walk Alone -- [Dani Pedrosa, LiverpoolFC, Det Don Flack at CSI NY, Xabi Alonso, F1 (Kimi-R, Jenson-B), LSeungGi] -- http://t.co/a7K7I9UpjA

Photos and Videos by @yunita_fifi

  • Timeline
  • Gallery

Hihihihi.. DPnya sama :))) fotonya casey itu loh yg bikin ngakak.. :))

Duh senyumnya abang mungil,, (˘⌣˘)ε˘`)

ini nih, ekspresi2nya, :D

Ga tau mesti ngoment apa, ini ekspresi khasnya Dani, :D (˘⌣˘)ε˘`) (tiap presscon ga pernah telat ekspresi kayak gini).

Posenya Dani lucu.. :D

Gaya cool-nya abang mungil.. -ganteng- ♥

Beneran penasaran, ni berdua ngomongin apaan ya? :D

Om rossi cerita apa sih ke abang mungil?? :D

Ini pedrosa ngapain coba sama rossi? :))

Happy Birthday abangku yang paling cool, Kimi Raikkonen.. (˘⌣˘)ε˘`) #HappyBdayKimi

Ini kenapa jadi mirip gini gayanya? -dani_jorge- :D

Ini mclaren tooned udah ga ada lagi.. Ga ada yg lucu2 lagi.. ☹

duh aku masih kepikiran kata2 Dani yg ini. bener sih, :(

Ini judul artikel di korannya, duh..

(´⌣`ʃƪ)

(″˘ з˘)( ˘ε ˘″)♏üαcĥ

Duh senyumnyaaa, (´⌣`ʃƪ)

Dani gantengnya maksimal.. :*

Minidrivers Japanese GP. cc: :D

Minidrivers Japanese GP. cc: :))