WinnyCaprinaGuritno

@winnyCaprina

every ideology is contrary to human psychology

Photos and Videos by @winnyCaprina

  • Timeline
  • Gallery

kaya lomba maju majuan perut yaa malem ini :))

seneeng kumpul gank.. ||

good to see you ladies...

and at , 2-5 May 3013 at trans luxury hotel!! come come come

nihhhh baru beres mandi sinar'nya :))

aku ada teehh, foto bareng bareng.. haha.

Happy B'Day KEMAL !!

kamu masih bisa jd bagian dari #saveorangutans !! www.wellborncompany.com . yuuuyuuuyuuu..

lhaaa fotonya ga ke upload.. thank u for bringing this kind of sweets . happy Bali-ing..

www.wellborncompany.com >> klik prime female tops >> cut out spine ini langsung menarik hatiiii..

Alpaca.. mamalia sejenis llama dan unta, asli lucu bgt. td kata peternak nya harganya sekitar $5.000 - $35.000 . maaakk

selamat pagiii.. tangan bengkak dan masih tremor, hasilnya lepas infus dan suntik lg di tangan yg lain..
oh well..

lagi sakit dikasih sepatu ulang taun sama . looooooveeeee ittttt ❤❤❤❤. thank youuuuu

job vacancy

happy 9 monthsarry dear baby girl .. ibu sayang sekaliiiiiiiii... :* :*

kejiss aromiss endeuuussss... crunchh crunchh made by

happy birthday :* :*

pengen ngebabuk rasanya.. baleg euyyyy... terutama saya bukan perokok dan emang lg hamil jd sangat terganggu sekali.

thai ice tea, everyone.. although it might seems not a propper drink on this rainy day..

Alhamdulillah.. bener katanya hamil, udh 6 minggu. dan aga lega krn td dokter'nya masih mengizinkan menyusui :')