ミセス中島

@wdnrt

Hey!Say!JUMPが大好き。ジャニーズJr. バカレア組。アニメとマンガ。ナルサク♥(≧∀≦人)

Photos and Videos by @wdnrt

  • Timeline
  • Gallery

gue suka NS moment yg ini XD
ttaku.. baka otoko. wkwk

Orange-Pink XDD #justwannashare

The most enjoyable moment when looking at my desktop as long as possible. X3 *pokes *

nah trus yg ini masa gue gini: "Naruuu, liat deh tuh si Sasu manis banget kan? iya kan?? kyaaa~" /okeabaikan

buktinya gue lebih meratiin Sasu yg di belakang itu daripada meratiin Naru yg keliatan banget....

12:00AM here.
Otanjoubi Omedetou Gozaimasu, Sasuke-kun!
Hadiah dariku sekalian ama Itachi-nii aja yah XD

Apakah ini termasuk hint NaruSaku? hoho XD #NarutoRTN

And this... OMG. Hinata XD lol. #SasuHinaRTN

Yak, ini dia SasuHina versi RTN XD

...Adegan ini beneran ada. OwO #NarutoRTN

yg ini kawaii beneran deh u,u

Naru: "MINE!" (Inner Saku: "NO! It's YOURS!")
awawawaw >///< #authorabalberaksi

hey Saku, gantung aja tu foxie kalo dia macam-macam XD muahaha

ekspresinya Naru... wkwk

SasuIno paperchild :3 tag:

NaruSaku paperchild :3

This is the Duck-butt! XP *kabur*

1