Dian Sastrowardoyo

@varabodor

very very important person

Photos and Videos by @varabodor

  • Timeline
  • Gallery

kalian ga kreatip, sms itu mulu. aku gamau bales :(

Siapa yg nangkringin kucing di depan rumah gw?! kl cowo gw jadiin pacar, kl cewe gw jadiin sodara

bonne nuit, monsieur Obélix!! =D

Hot Red Nail Cutex. Thanks yaa :D #endorse #gamaukalahsamaartisindo

Jenglotta, asistennya kalo lagi pelajaran matematika :D

Have a safe flight to Italy, Ayaaaaah♥

Have a safe flight to Italy, Ayaaaaaah♥

bobo di kamar gw soalnya nanti malem mau ada surprise party dari Beliebers Pondok Aren

Akhirnya dapet sms kayak gini juga :"")

Sutan "HAHA KEPALANYA MELENGOS!". Semuanya hancur, fix batal.

Han, disini gue jadi korbaan! Rok gue deng mehehe

Sorry ya.

tv lapuk. Mau gue banting, berat. Ditabok, udah. Frustasi gue kek artis korea mau bunuh diri.

29/12/11; a year ago. Langgeng ya Ayah & Mama!! Xx♥

liat deh cha kalo lo punya suami sama anak hobinya sama kayak lo, heppi bgt kan?

Nasip jomblo; di suudzonin mulu kalo nulis gadeliv :(

nasip jomblo; di suudzonin mulu ama laron

1 2 3 4 Next