TK

@Trikaart

@fadly_imran♡.. Leave the past, live the present, create the future.. Interior designer

Photos and Videos by @Trikaart

  • Timeline
  • Gallery

Sarah, diyah, aku dan feny hehe, kupu kupunya mau terbang tuh alila (˙▿˙") #QuizLogoHijabAlila

Bikin kartu ucapan dari crayon, hha jelek (ˇ_ˇ") look!!

Anak anak kecil yg paling kece hha

Perbedaan kondel yg rapi sama yg amburadul hha, gantengan kalo rapi yah hha

Tulisan di kaos dagadunya hha simple tapi awesomeeeee laah xoxo ƪ(˘▿˘)┐ ƪ(˘▿˘)ʃ ┌(˘▿˘)ʃ

i love this one :love:

  • 1015 days ago via Flusr
  • 23

Si jawa mirip aamirkhan kalo begini nih. Hahah

Ini anak ter gaje didunia, tukang bajak twitter gw!!

look! my mad bunny, thomas :)

  • 1049 days ago via Flusr
  • 27

look!my bunny like lion :) it name meysi

  • 1049 days ago via Flusr
  • 27

pengen banget holland lop yg kayak gini :'(

  • 1085 days ago via Flusr
  • 51

ini kak, aku kirim sekaleng buatmu :P RT : Wah sinisini buat aku aja deh enak bgt tau ituwwwww

  • 1113 days ago via Flusr
  • 38

I love you vanatrinithy :*

wisuda adikku :)

1