Hilwan Febryansyah

@tomsabalala

Coffee Addict !!! @ChelseaFc #KTBFFH

Photos and Videos by @tomsabalala

  • Timeline
  • Gallery

gue harus gimana coba min???

Tadi ngajarin anak kelas 2 dgn tulisan seperti ini.. dan 95% siswa paham dgn tulisan gua.
Hahaha

Mawar hitam, harummu kepedihan kau arungi waktu disetiap berduka

Akustikan sambil ngopi...
Lengkap.. apalagi kalo nyanyi ditemenin

Kopi pertama hari ini menyesuaikan keadaan dlm mobil jadi yg instan aja...

Senyumnya pevita pearce mirip akan seseorang :(

This my life... my job.. my everything..

Ini bikinnya jam 12 mlm dibawah phn bambu yg terkenal angker.. karena berdua jd berani :D #TheMarkedOnes

min ini penampankan juga kan? -_-
#TheMarkedOnes #kisahhorror

nyoba2 bikin 3D.. jadinya begini... komen dong min..

sketsanya bagus ga?
Hayooo tau ga ini foto yg mana?
Ini aku bikin waktu kamu msh di spekta :)

Belajar pake pensil warna.. masih kasaaaaarrr... gimana nih min?

My favorite song.. SO7 - Secret Admirer...

komentarnya dong min :3

Share karya lama ah... ini cewek kece yg bikin gue lope lope xD
Cc :

min ko hasilnya kurang bagus ya :(
Ajarin lagi dong...
Coba bisa tebak ga siapa? Pasti ga bisa -_-

ceritanya sih bikin robb pattinson.. tapi ko lebih mirip gue ya xD

iseng2 bikin sketsa salah satu followers :D
Mungkin kedepan bisa bikin semuanya :D

keep smile :D

Hujan mengharuskanku mengembalikanmu ke lemari masing2