silvia lia yonata

@silviayonata

'94lines | SPARKYU | ELEMENT | SuJu Infinite jjang!! ^^

Photos and Videos by @silviayonata

  • Timeline
  • Gallery

ini foto akrobatik gue bareng partner gue MENOHOK mata dan sanubari lo banget kan boy #Cornetto2PM

  • 1029 days ago via site
  • 62

Suami sama anak :) ganteng-ganteng kan :P

  • 1354 days ago via site
  • 32

Balik buruan.. lama banget sih perginya, keburu bangkotan orang juga nunggunya.

  • 1371 days ago via site
  • 26

liat deh

  • 1371 days ago via site
  • 10

cahsung kalo lagi begini jadi yang paling ganteng di 2pm

  • 1380 days ago via site
  • 15

mirip rain gak ??

  • 1380 days ago via site
  • 17

Dimas araide versi gue. ini bayangan gue loh

  • 1380 days ago via site
  • 44

Bapak sama anak sama gaulnya. asik deeeeh..

  • 1380 days ago via site
  • 9

Si magnae bisa ngamuk juga ternyata. santai aja kali bang..

  • 1380 days ago via site
  • 30

Pacar ke dua <3

  • 1406 days ago via site
  • 16

ya ampun bang , bibir biasa aja donk, gak usah monyong2 gitu bang. bikin malu aja nih laki gue satu.

  • 1444 days ago via site
  • 12

Santai aja kali mukanya. gak usah nyolot gitu :))

  • 1449 days ago via site
  • 13

sudah, setialah dengan bias mua itu. ya ya ya..

  • 1469 days ago via site
  • 45

biar nggak ganti bias

  • 1469 days ago via site
  • 40

1