Sarah Kristina

@sarkeeey

Jesus liebt mich sehr und ich auch | Deutschabteilung'11 UNJ | a bathroom's singer with exotic skin | like laugh eat | to God be the glory~

Photos and Videos by @sarkeeey

  • Timeline
  • Gallery

Salah satu hasil photo session sm mantan 5 detik ;) gue manis bgt yak kaya gula batu haha

Sketsa wajah si doi yg gue bikin pas tengah malem tgl 3 oktober kmrn, ga mirip2 amat sih tp suka aja

#NobarPerahuKertas Sarah Kristina, 20thn, 08979599820

Creativity 5th anniversary Kompas Muda #INVESTO di Universitas Negeri Jakarta #HadiahMuDaers

Test

nih selang dari kamar mandi gue jadiin terompet. Sm2 punya lobang lah setidaknya hihihi

Dua anak manusia yang sedang dimabuk asmara huahaha

krn gue cinte sama jakarte, gue pengen bgt menyukseskan program robot transjakarta huehehehe :p #SutradiriFilm

karna gue cinte bgt sama jakarte, gue pengen bikin robot transjakarta.. jd biar orang pendek kayak gue gak perlu diketekin orang2 tinggi kalo lagi sempit2an di dlm busway #SutradiriFilm

1 2 3 Next