Santi Zaidan

@santizaidan

Designer, owner @santi_shop Butik bersama @paksiraras | Penyiar Geronimo FM| Jogja TV| Freelance MC| Staff pengajar STIE SBI

Photos and Videos by @santizaidan

  • Timeline
  • Gallery

uda jadiiii... Cakep yank kebaya kutubaru bordirnya :) cc

yg ini kan ya? Kalo kebesaran dan emang uda confirm mau tar free kok ngecilinnya :)

The models :)

suka floral crown ya cuuuur? Ini lho ada di gallery lucu2 mulai dr 50an ;)

Dipa Cita Nusantara photo property :)

Bros ini sebenernya ada kakaknya, dipakai bersusun spt kerongsang. Tp kakaknya raib,katut tak kasihin ke tukang koran:(

wedding kebaya by :)

Permisiiii... Gamis pesta mau lewat cc

Hihi yg penting kebaya cakeppp! :p RT : Ya ampun betapa bokek nya gue (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

#encimkuno yg ada di #santigallery mbok siniii main siniiii.. Njait njait po ngopo ngono lho... *kepetan *sumuk

#encimkuno yg di sulam.. Entah gmn cara nge-repro nya *semedi di gua hira

misal ini mba, encim kuno yg di repro mba

Ciri lain adalah jahitan sambungan tiap bagian badan encim tidak dengan dijahit melainkan dibordir #encimkuno

#encimkuno bisa dilihat dari benang bordirnya... Haluuuus bangettt.. Coba dipegang..

Skalian info buat penggemar #encimkuno biasanya kain yg digunakan masi menggunakan katun yg (skrg) sudah jadi tipiiiis

Kalo ngerepro #encimkuno yg ini harganya (semoga) bs lbh murah krn lebih sederhana

Ini punya encim kuno. Rencana bordirannya juga mau di repro :) #encimbordir #encim kuno

Tuuuu tuuu pake bahan katun paris tipis tuuu tuuu #repro #encimbordir

Mbak ria mba riaaa! aku ngerepro encim kunoooo kamu harus liaaat :p