♉ Carles Senders ♉

@salmah07

Music, dreams and book most of my life. Indonesian like my body. Simplicity, my life teacher. And family is everything to me.

Photos and Videos by @salmah07

  • Timeline
  • Gallery

#inthegang jadi ceritanya gini, mau ngambil rok yang ketinggalan dirumah enchi :|

Abis ngubek-ngubek album photo di FB nya Cibe. Ternyata grafiti buatan Putra udah jadi. Keren aja keren!

saturday. grafiti. coretcoret. papantulis. Mr. Bibb's. comunity ogah mundur. com. belomselesai. kelas bebas.

Dapet kata 'happy hallowen' dari Tante yang gothic abeeessss \m/ hahaha

Dapet kata 'happy hallowen' dari Tante yang gothic abeeessss \m/ hahaha

Mau punya rambut sebagus + sepanjang ini deh. Mau idung mancungnya juga:")

Kak menurut lo, nih cowok mirip sama lo ngga ? ;D Kalo ada poninya, menurut gue sih mirip:/

Yes, I see you...............</3

Efek (gatothelau) tadi disekolah...........

Kalo kata Putra, ini kumpulan serigala terakhir versi mereka-___-"

Dan ini lah akhir dari video dan segalanya. Jangan pernah menyia-nyiakan setiap detik :")

Dari awal video aja tulisannya kayak gini. Gimana isinya. Terus, backsongnya Dear ndut. Duhh.. :")

Faktanya, cuma senyum gue doang yang unik *ciss* ;-D

Kok keliatan gendut sih ? ;-/

Selamat tidur semuanya. Selamat menutup aktifitas. Hohoho.

Nih muka gue ke ekspos. Peseknya keliatan deh ahh ;(

Ini gue kagak ngarti yaa topiknya lagi ngapain :/

Ini temen aku, biasa dipanggil Enchi oon soalnya kadang oon ;p *tag

Liat deh, romantis apa kurang romantis ? Wkwk ;D ;p

Ini yang katanya dari samping kayak Teh Dina. Oh, beda jauh sekale. Tapi makasih lohh udah dibilang mirip.

1 2 3 4 Next