Eyang Subur

@sakitjiwa

Dukun Bersertifikat Internasional

Photos and Videos by @sakitjiwa

  • Timeline
  • Gallery

Semalem eyang nonton ironman sama 5 istri eyang, sekali beli tiket harus sederet biar nggak rebutan.. #sabaryang

Bis damri skr ada wifinya, kalo ada hacker coba2 ngehack bisnya lumayan ngos2an juga ngejar bisnya..

Kari ayamnya aneh, gak bikin kenyang, tapi bikin bahagia..

Pak saya liat loh iklan tolak anginnya, alih profesi ya pak ?

Bosan jadi mentri, bapak Dahlan Iskan sekarang merambah dunia showbiz dengan menjadi bintang iklan tolak angin..

RM Sederhana deliveryannya pake mobil, curiga didelivery sama mejanya trus dihidang di rumah

Pintu masuk gerbang cikarang utama ngantrinya dah kaya masuk ke dufan..

Yang bikin rainbow cake ketebalan tiap lapisnya bisa sama, mereka buat pake penggaris atau gimana ya ngukurnya..

  • 1136 days ago via site
  • 57

  • 1252 days ago via site
  • 440

Kamu bicara Aja deh, tar aku cium..

Oh jadi itu mantan kamu, aku juga ada mantan sih, emang kamu doang yang punya..

Tombo ngantukkk...

  • 1391 days ago via site
  • 92

Kalo ga ada liquor bisa dicoba mouthwash campur sama aqua, sama2 menyegarkan juga

  • 1391 days ago via site
  • 104

Ya ampun cowonya ganteng banget masa..

Digebuk pake balon pas lagi ngantri, mau gue hajar balik ga tega masih dibawah umur dia

Mbak2 depan gue pake iphone4 huwoww

Salah nonton film bisa berakibat galau fatal :|

Ke terminal dulu, sewa bis buat anak2 TK piknik besok