Feby Maharani

@rrfeby_maharani

Aku ingin menjadi wanita seperti Fathimah, yang dengan diamnya mencintai seorang Ali hingga syaitan pun tak tau. Kita akan bertemu, sesuai dengan rencana-Nya.

Photos and Videos by @rrfeby_maharani

  • Timeline
  • Gallery

baru ditinggal ngedipin mata, ehh tau2 udah selesai aja wkwk B)

  • 266 days ago via site
  • 68

Kalo monitoring jaringannya kayak gini sih gpp, gak bikin kepala botak :p

  • 270 days ago via site
  • 48

asli, ini bikin kepala botak! -_-

  • 276 days ago via site
  • 69

We are a barbie girl, in the ppti ub B) -

  • 288 days ago via site
  • 88

Selamat Malam dan . Tetep semangat yaa! {}

  • 289 days ago via site
  • 78

aku, wardha, sama intan dapet laptop baru nih dari ub B) yg lain gak boleh iri yaa :p

  • 290 days ago via site
  • 83

Masih sepi banget nih -_-

  • 291 days ago via site
  • 66

pada heboh minta kisi2 uas nih -_-

  • 312 days ago via site
  • 33

selamat malam {} asli, ini fotonya absurd bingits! :3

  • 315 days ago via site
  • 41

Good Morning, Monday! :)

  • 320 days ago via site
  • 34

lil, aku install ulang joomla kok gini ya databasenya? kalo gini kenapa?

  • 333 days ago via site
  • 32

rek, kalo kayak gini gmana? aku install ulang joomla gak bisa -_-

  • 333 days ago via site
  • 41

kalo mau beli cilok disini aja, seriusan rasanya maknyuuusss bingits :3 recommended deh -

  • 338 days ago via site
  • 29

selamat pagi chef :3

  • 339 days ago via site
  • 63

Selamat Malam yg hari ini nagcangin aku, yg hari ini cantik bingits, dan yg lg galau~

  • 339 days ago via site
  • 89

selamat malam :3

  • 339 days ago via site
  • 70

cowok2 kece lagi sholat tjooyy ~

  • 347 days ago via site
  • 88

1