Feby Maharani

@rrfeby_maharani

Aku ingin menjadi wanita seperti Fathimah, yang dengan diamnya mencintai seorang Ali hingga syaitan pun tak tau. Kita akan bertemu, sesuai dengan rencana-Nya.

Photos and Videos by @rrfeby_maharani

  • Timeline
  • Gallery

baru ditinggal ngedipin mata, ehh tau2 udah selesai aja wkwk B)

  • 237 days ago via site
  • 64

Kalo monitoring jaringannya kayak gini sih gpp, gak bikin kepala botak :p

  • 242 days ago via site
  • 43

asli, ini bikin kepala botak! -_-

  • 247 days ago via site
  • 64

We are a barbie girl, in the ppti ub B) -

  • 260 days ago via site
  • 83

Selamat Malam dan . Tetep semangat yaa! {}

  • 260 days ago via site
  • 73

aku, wardha, sama intan dapet laptop baru nih dari ub B) yg lain gak boleh iri yaa :p

  • 262 days ago via site
  • 78

Masih sepi banget nih -_-

  • 262 days ago via site
  • 62

pada heboh minta kisi2 uas nih -_-

  • 283 days ago via site
  • 32

selamat malam {} asli, ini fotonya absurd bingits! :3

  • 286 days ago via site
  • 39

Good Morning, Monday! :)

  • 291 days ago via site
  • 33

lil, aku install ulang joomla kok gini ya databasenya? kalo gini kenapa?

  • 304 days ago via site
  • 31

rek, kalo kayak gini gmana? aku install ulang joomla gak bisa -_-

  • 304 days ago via site
  • 40

kalo mau beli cilok disini aja, seriusan rasanya maknyuuusss bingits :3 recommended deh -

  • 309 days ago via site
  • 28

selamat pagi chef :3

  • 310 days ago via site
  • 61

Selamat Malam yg hari ini nagcangin aku, yg hari ini cantik bingits, dan yg lg galau~

  • 310 days ago via site
  • 85

selamat malam :3

  • 310 days ago via site
  • 68

cowok2 kece lagi sholat tjooyy ~

  • 318 days ago via site
  • 83

1