Feby Maharani

@rrfeby_maharani

Aku ingin menjadi wanita seperti Fathimah, yang dengan diamnya mencintai seorang Ali hingga syaitan pun tak tau. Kita akan bertemu, sesuai dengan rencana-Nya.

Photos and Videos by @rrfeby_maharani

  • Timeline
  • Gallery

baru ditinggal ngedipin mata, ehh tau2 udah selesai aja wkwk B)

  • 1099 days ago via site
  • 148

Kalo monitoring jaringannya kayak gini sih gpp, gak bikin kepala botak :p

  • 1104 days ago via site
  • 130

asli, ini bikin kepala botak! -_-

  • 1110 days ago via site
  • 152

We are a barbie girl, in the ppti ub B) -

  • 1122 days ago via site
  • 148

Selamat Malam dan . Tetep semangat yaa! {}

  • 1122 days ago via site
  • 121

aku, wardha, sama intan dapet laptop baru nih dari ub B) yg lain gak boleh iri yaa :p

  • 1124 days ago via site
  • 142

Masih sepi banget nih -_-

  • 1124 days ago via site
  • 114

pada heboh minta kisi2 uas nih -_-

  • 1145 days ago via site
  • 48

selamat malam {} asli, ini fotonya absurd bingits! :3

  • 1148 days ago via site
  • 56

Good Morning, Monday! :)

  • 1153 days ago via site
  • 48

lil, aku install ulang joomla kok gini ya databasenya? kalo gini kenapa?

  • 1166 days ago via site
  • 44

rek, kalo kayak gini gmana? aku install ulang joomla gak bisa -_-

  • 1166 days ago via site
  • 54

kalo mau beli cilok disini aja, seriusan rasanya maknyuuusss bingits :3 recommended deh -

  • 1171 days ago via site
  • 43

selamat pagi chef :3

  • 1172 days ago via site
  • 77

Selamat Malam yg hari ini nagcangin aku, yg hari ini cantik bingits, dan yg lg galau~

  • 1172 days ago via site
  • 121

selamat malam :3

  • 1172 days ago via site
  • 89

cowok2 kece lagi sholat tjooyy ~

  • 1180 days ago via site
  • 152

1