Arifin Nurdiansyah

@RifinArmani

ISLAM ARE VERY BEAUTIFUL | I AM LITTLE BOY WITH THE BIG DREAMS !!

Photos and Videos by @RifinArmani

  • Timeline
  • Gallery

Oh iya.. ini kecelakaan tadi pagi di jalan Rasuna Said, depan Plaza Festival deket Epicentrum..

tonight :D

ini lah suasana kantin kalo kantin yang di sebelah tutup, udah berasa kaya ngantri sembako hahah -_-

udah surut, dan berasa di pantai . wkwkwk

banjir ni se paha, wkwk agak burem soalnya hp gue taro plastik hahaha

perawanin iPhone baru :D

Oh god, you're so beautiful ♡(^ε^)♡

ujan gede banget, mane masih di sekolah -___-

semoga perkiraan cuaca ini salah, dan semoga ga ujan haha :)

ga boong sumpah lagu ini enak pake banget, bawaannya mau dance sumpah...!! :D

ini nih banjirnya selutut tapi sekarang udah agak surut dikit :D

nih je pou gue lagi tidur, ssstttt jangan berisik...

My live wallpaper, unyu unyu gimana gitchuuuu :3

LOOK AT THIS :) xoxo

always my favorite song. #CALLMEMAYBE #KISS :* :* :*

with ka and :D

ini lah kerjaan kita, ngubek2 ruang guru . hahaha XD

kaga ada pulsa yang 50rb akhirnya gue beli yang ceban 5 . -____-"

Tonight :D

Tonight with pak polisi . lol :D