Rendi F. Widiyanto

@rendionline

I love Liverpool. I love 7 Icons, but Cherrybelle has put me on a big and serious dilemma. You'll Never Walk Alone. I'm tweeting in English & Bahasa Indonesia.

Photos and Videos by @rendionline

  • Timeline
  • Gallery

#YNWA for Taeyeon.

  • 1058 days ago via site
  • 38

Cherly: "Nah, ini strategi kita buat tampil besok... was wis wus was wis wus..." Cherrybelle: (memperhatikan dengan seksama)

  • 1132 days ago via site
  • 50

Sekedar bercanda...

  • 1139 days ago via site
  • 16

Happy Birthday ... cc:

  • 1144 days ago via site
  • 22

Buat teman2 ... tapi maaf ya, Peter Crouch-nya masih ada...

  • 1149 days ago via site
  • 75

Lucu banget yah si kembar ini... #twistertwin

  • 1151 days ago via site
  • 70

Ngelihat Wenda... sampai mata belo begitu... lihat deh di bawah.

  • 1154 days ago via site
  • 53

Cherly: Wah hbat bgt tuh dia prtmax... Wenda: Hmm... sial, gw cuma ada d pejwan... Angel: Hah, srius tuh dia prtmax ?

  • 1154 days ago via site
  • 50

Yang bikin gw nggak berani mengumpat Cherrybelle...

  • 1154 days ago via site
  • 53

Iseng2 membongkar Kaskus... dapat foto ini, dan langsung gw edit. Ini adalah hadiah saya buat Cherrybelle.

  • 1154 days ago via site
  • 740

Ladies and Gentlemen, para Iconia sebangsa, setanah air, & sejagat raya, inilah cover mini album 7 Icons #loveable

  • 1164 days ago via site
  • 81

Ingat ya... Cherrybelle, bukan Cherybelle...

  • 1164 days ago via site
  • 69

Oke, ini gambar yang benar. Siapakah mereka, dari kiri ke kanan ?

  • 1164 days ago via site
  • 78

Cherrybelle tadi malam... nggak kena keroyokan penonton lagi kan setelah turun dari panggung ?

  • 1164 days ago via site
  • 59

Siapakah mereka, dari kiri ke kanan ?

  • 1164 days ago via site
  • 58

Sepertinya di Dahsyat kemarin dan di Mantap tadi (berdasarkan foto yang saya terima), bajunya kok sama ya ?

  • 1164 days ago via site
  • 52

Ayo semuanya...

  • 1164 days ago via site
  • 23

Gw memang suka 7 Icons dan Cherrybelle. Tapi cintaku pada Liverpool tetap yang utama... #YNWA

  • 1164 days ago via site
  • 40

Tetap gaya meskipun produktivitas merosot tajam.

  • 1164 days ago via site
  • 35

Yang ngambil gambar dan posisi kameramennya keren!

  • 1164 days ago via site
  • 39