YOU-KNOW-WHΦ

@puputerputer

1620 2102 0034 0100 IKAPASKIBRA242'11 #NGACADULUDEH

Photos and Videos by @puputerputer

  • Timeline
  • Gallery

Kok ada poto lu sih? Hahaa

Kita saling memfollow satu sama lain, tapi mentionku tetep jarang dibls kamu(?) Huhu

Alhamdulillah, terimakasih Allah SWT atas segala rahmat-Nya :') #RPGA #CCTMMBWOW #DemamWOWRocky

Rocky, ini aku dan semoga aja masih inget ya hehe :') gayanya rock bgt!

Shock! List yg paling bawah ada lagu Chibi chibi semua, trnyt dilaptop gua masih trcantum iCloudnya si gayuz ewh!

inikan dpnya? :O

Inget ini gak mar? Haha._.

kayak gini mba? Huahahaaa

Ya Allah alhamdulillah mention dari om/kakak/adik drummers semua :'3

Ulalaa lemot sekali mau download brayyyy

Follow me on #SoundCloud HAHAHHAHA. Thx

Alhamdulillah, udh smp rmh abis lthn. Tdnya capek bgt, tp pas liat doris lg main ayunan unyu, capeknya lgsg ilang :'D

Kikh hamsterku hari ini tepat 1 bulan lhoo. Ucapin apa kek gitu(?) #apaini

Hari ini Doris tepat 1 bulan lhoo :'D

iya deh nih yg bagus, tp guanya cacat. Gak pengertian bgt sih. Jahat

Tumben lg ganteng, biasanya "Astaghfirullah" Cc:

#KuisFollbackComateBogor msh berlaku atau ngga? Kalo masih, ini editanku. Sorry :') smg msh diterima ya

Makasih untuk Kang Kabayan hehe Om sudah mau foto bersama kita☺

Emg cuma kalian semua yg bisa ngertiin aku dan temenin aku ketika malam sunyi senyap :'3

Ohyeah! Tak lupa juga, Happy New Year to ma hamsters ciyeileh! And welcome to your family Litle Doris munyumunyuu u,u

1 2 3 4 Next