Bayu Widhiatmoko

@papapececile

TV journalist. Tech writer. (masih) terobsesi menjadi rockstar, yang bisa Moshing ke penonton disaat Refrain.

Photos and Videos by @papapececile

  • Timeline
  • Gallery

dih! mau nanya, balik nanya. :|

.'s next match :')

5D Mark III, GoPro, Radio Control. wis pokoke bakal jadi salah satu episode ter-epic #TEKNO

wuow, google sekarang ada basa Bali nya juga bli!

maen Ninja Spirit!

Felix Baumgartner's jump from space is one of my favourite moment of 2012 #SpaceDive

Coldplay concerts at Arsenal's home, Emirates Stadium #03 #epicecombomase

Coldplay concerts at Arsenal's home, Emirates Stadium #02

Coldplay concerts at Arsenal's home, Emirates Stadium #01

#NW Coldplay Live 2012 | gambar gambar nya bagus banged.. makasi :')

ude ude jadi pada ribut ah, gimana kalo kita nonton ini aja *gondrongin rambut belakang*

sipp berkat gopro, avanza nya berubah jadi camry :)) cc

iPad 4! *cubit gemes abang2 di asemka*

next tapping, kita pake GoPro ya /via

Saat ini sedang berlangsung penjurian #hackonten. Saksikan liputannya di besok sabtu jam 18.00 WIB

ihiy ! artikel nya di tayangan nya di jam 3 sore nanti. karya ciamix

selain sepakbola, Kang pun sangat jago ngobrol soal smart tv :) #tapping

  • 1388 days ago via site
  • 66

A: "Emang elu udah tahu yang namanya Kwe Tiau Bakso? | B: Tahu Kok!"

  • 1393 days ago via site
  • 38

Mari kita membuat Es Buah Campur untuk berbuka

  • 1440 days ago via site
  • 61

1 2 Next