Mochammad Fikri

@nufikri

photographer kambuhan, tapi sukanya bikin poster.. liat aja di blognya.. #ngaprakbandung

Photos and Videos by @nufikri

  • Timeline
  • Gallery

dear teh gmana klo begini?

gini nih kira2, tapi ini kabut…

rain have the same effect

(klo ga salah dan hujannya ga badag2 amat :)))) )

Pasupati makin cantik.!

nuhun + philips +

tgl sungainya, adain Gondola!

cc

eh tapi kuring mah boga nu kieu mang.. :D

butuh petualangan? pengen piknik?

coba berpetualang sama pikniknya dikota sendiri aja dl

http://nufikri.wordpress.com/2014/01/17/jalan-cihapit-surprise-in-every-corner/

ini contohnya...

udh ah kerja dl, nanti dimarahin Andi sama Umar :(

nah kan yah, photo ini malah keluar…

*fikrilelakijumawa*

ya masa juga ga mau snorkling disini

karangnya blom terlalu banyak sih, tp biota lautnya lumayan lah,

ada hiu jg

pelabuhan (lupa namanya), ada pasar ikannya juga…

dari sini cari perahu klo mau ke Pulau Saronde..

oleh2 dari Sulawesi kemaren, ga dapet banyak dapet kesempatan motret sayangnya :(

tp photo bikinan Indonesia suka aneh2, kaya ini, gw bingung apa mata gw yg siwer ato gmana?

sekali lg aku tegaskan, bagiku, untuk jatuh cinta sama Bandung, cukup lewat aja ke jalan ini...

karya David Guttenfelder, a photo journalism legend

blur dan ga fokus

tapi masa dia kita kategorikan alay?

semoga Cikapundungnya jadi lebih baik ya..
saya mah titip ini aja..

belum sih, tapi mau…

sabar….

mang, punten pang dugikeun poto ieu…

nuhuun...

iya, ini, alasan, kenapa kita dulu belajar bahasa Indonesia juga bahasa Ingris di sekolah…

oh ini, la nausee (nausea) Jean-Paul Sarte…

baik..

aku membayangkan ILM di Bandung seperti ini…

ga akan jadi Visual Pollution…

impact-nya berasa bgt..