GaluhInonino

@ninoino71

Just only racer| ART CLD TPM NHK FIVE MOTO Racing Team#81

Photos and Videos by @ninoino71

  • Timeline
  • Gallery

Pembalap pemula kelas ojek berbakat nih nmr start 00 ahahah=)) pakyu

Modus nih si ahahahah=))

Dibilang ganteng oy;;) sama ahahaha ::::Kaburrrrr.......

Di bilang ganteng oy;;) sama wakakak ::::Kaburrrrr.......

Miss☹☺~

At sircuit gary-mang subang.cari gue yang mana coba :D

Stopppp bikin ketawa ngakak kaya gini >:o hahahaha

udah abis masih aja di korek :]xx

Ada yg minat ga buat jadi satpam rumah? Minat mention hahaha *kaborrrrr

Ka liat deh waktu muka gue masih kecil nih hahaha (ʃ⌣ƪ)

Kepala ayam juga masuk nih ._. Wakakak *poke

Ini kelakuan lo juga kan ._.

Ulah lo juga kan nih pasti -__-

Pasti kerjaan nya ( `▽´)-σ nih

Race day! 21 apr 2013

Thx om unang & otospeed :D

Thx om unang & otospeed :D

kalo mau balap doa dulu ya (ʃ⌣ƪ) hahaha:D

1 2 Next