Einstein♕

@nindaelisya

Karena Dalam Hidup Tak Ada Yang Tak Mungkin ♕ #MusikalLautJingga_nindaelisya #LangitBiru #MESTAKUNG | 1622 5100 0027 0100♥

Photos and Videos by @nindaelisya

  • Timeline
  • Gallery

nih kak:) udah dibaca belum?hehe RT

  • 990 days ago via site
  • 43

nih kak:) udah dibaca kan?hehe RT

  • 990 days ago via site
  • 31

ini kak padahal aku udah daftar dari hari sabtu lohhh tapi kok ga ada sih? u,u RT

  • 995 days ago via site
  • 24

sianggggg;;)

  • 995 days ago via site
  • 20

haiii;)

  • 995 days ago via site
  • 20

haha;;)

  • 1000 days ago via site
  • 23

tengkiuuuuu banget kak Prilly:*{}<3 RT

  • 1013 days ago via site
  • 41

with n {}<3:*

  • 1013 days ago via site
  • 48

coba deh sa liat itu tangan kamu lagi ngapain?:phaha RT

  • 1014 days ago via site
  • 27

INGET SAMA FOTO ini nggak saaaaaa?:") #RESPONplisss_._ RT

  • 1014 days ago via site
  • 19

  • 1014 days ago via site
  • 32

maennn di botash dapetnya beginiann haha;;D{}

  • 1018 days ago via site
  • 87

STITCH!!!!!!!! Aaaaaaaaaaa

  • 1018 days ago via site
  • 27

sumpah baru sadar kalo didalem cd #SongForSoniQ from itu ada foto ini>>

  • 1018 days ago via site
  • 90

Posting terbaru tentang film CoboyjrThe Movie w/ #MajalahBobo

  • 1018 days ago via site
  • 47

Stitch!!!! aaaaaa laf<3{}

  • 1022 days ago via site
  • 27

#instagram ;;)

  • 1030 days ago via site
  • 36

surprise party to #HBD13thAlvaroMaldini w/ RT {};;)

  • 1033 days ago via site
  • 67

1 2 3 4 5 Next