Cut Annisa 니사忠平59

@ncutlgx59

니사忠平蝸牛悟空です★蠍座A型 ME ♡ 沖縄エイサー ♥ラルク•アン•シエル ♥ Manchester United♥ CBF Seleção ♥アニメ漫画ゲーム ♥ポケモン ♥デジモン ♥ファイナル•ファンタジー ♥キングダム•ハーツ ♥うたの☆プリンスさまっ♪ ♡ME

Photos and Videos by @ncutlgx59

  • Timeline
  • Gallery

tolonglah :v

  • 685 days ago via site
  • 51

see? mas akuh paling chibi XDD helep lah mas~ helep~~

  • 688 days ago via site
  • 55

ini aja udah gak rela!! http://twitpic.com/ebhw6q tabah lagik si iyip #HUH

  • 690 days ago via site
  • 47

GUWEH MARAH!!! botol scholes ama botol haido GAK BISA dijual di kantin atau koperasi kantor apah?!

  • 690 days ago via site
  • 68

gw sembah sujud ama mbak yg aplot ini deh XD hyahahahahah~ yg lain cuma ngasi report tanpa poto >w<

  • 692 days ago via site
  • 53

awh bagus ini jaketnya utapuri kefarats~ jadi ragu mau ijo atau pink X___x

  • 695 days ago via site
  • 60

sisanya dari hape naoju~~~ jarang~ poto ini jaraaaanggg~~ huaaahhh~~

  • 695 days ago via site
  • 52

atas hape naojumi.. bawah hape daisempai.. bagus mana kamera iOs atau android? XDD

  • 695 days ago via site
  • 57

jatuh cinta itu.. sakitnya disini..

  • 695 days ago via site
  • 51

mas kimadou.. resolusi hapenya jelek banget sik.. blur semua ginih potonya :v

  • 695 days ago via site
  • 59

ome tettchan! ome ayana! #PreviousTweet yampun senangnyo~~ >w< http://ameblo.jp/ayana-sakai/entry-11916303415.html

  • 699 days ago via site
  • 78

diPHP ama dvd TOF part3.. sebenernya yg paling nyesek & nohok.. untung komen nyokap: wah bagus~ cakep.. cakep..

  • 702 days ago via site
  • 60

diPHP ama dvd TOF part2.. komen nyokap: lumayan lucuk koq ini :v

  • 702 days ago via site
  • 63

diPHP ama dvd TOF part1.. komen nyokap: biasa ajah..

  • 702 days ago via site
  • 62

事務所の白黒スキャンやってみた(笑)

  • 706 days ago via site
  • 54

マジで...ヤンデレハイドはヤンデレハイドだ~ 浮気機械がなんかないぜアタシって!(笑)

  • 706 days ago via site
  • 49

mbak itou kanae, nitip salam buat mas kamiya hiroshi, mas midorikawa hikaru, en mas shimazaki nobunaga yes >w<

  • 709 days ago via site
  • 90

kalo ketabrak mbak ini kmarenan gak akan ngeh deh X___x mukenye beda ama yg kita liat di gerbang, janai?

  • 709 days ago via site
  • 39

mirip gak si mbak? XD

  • 710 days ago via site
  • 48

gw gak pinter merangkai kalimat bahasa indonesia/inggris dengan bagus XD ini pokonya~~

  • 710 days ago via site
  • 58