Kanjenaudi Elisa

@naudibataha

God will make a way, when there seems to be no way.

Photos and Videos by @naudibataha

  • Timeline
  • Gallery

: gue gausah pake peci deh.. *benerin poni* suka2 dia dah -_-

  • 573 days ago via site
  • 34

red carpet nih bareng :3

  • 573 days ago via site
  • 78

Syalom temen temen :) dateng ya ke ibadah Jumat kita ! Temanya pray, eat, and love. Intinya di ibadah ini nanti kita akan diajak untuk memahami bahwa doa adalah nafas kehidupan bagi orang percaya. Yah buat lebihnya nanti dateng aja ke ibadah ! ☺ Ditunggu ya kedatangannya hehe. Jangan lupa ajak temen-temennya yaa GBU all

This Earth Hour, Go Beyond The Hour! :D

pada dateng yaak di ibadah Rohkris, Selasa, 15 Maret 2011. mari doakan kakak2 kita kelas XII yang mau ujian :) be there guys! God bless :D

1