Princess ♛ MTR

@metrianda

The best things in this earth? fashion, rainy day, and you.

Photos and Videos by @metrianda

  • Timeline
  • Gallery

i just can't believe the fact that he's 24yo. oh come on he's 12!!!!!!!!!!!!!!! damn cuteeeee

kamseumpay abis..

jujur, ini memang ky yg gocapan yak?

wedding cake. made by my self hehehehee masih belajar^^

best daaaaaaaaaaaaaay :)

hari ini beautiful day ^^

nih yang gue pengen,mini kan

DON'T TRY THIS AT HOMEEEEEEEEEEE

oppa hobi banget cium22 si mau dong dicium kaya gitu #plak

ugh oppa aku cubit yah sumpah ngegemesin banget...my babykyu

joon, get well soon be strong baby!^^
Cepet sembuh,biar aku bisa liat senyum kamu lagi hehe

ini nike sb yg lagi gue incer. Wanna buy this shoes,for me? Everyone? ._.

ni dompetnya gua dsuruhnya beli yg ini aja ama nyokap u,u how?

ni bajunya

ni dompetnya

pastry and the flower arrangements xD

my flower arrangements ,beautiful isn't it? Haha lols

1 2 Next