ιtΔ

@menyangka

Memaafkan saya menjadi sulit bagimu, ketika kamu mulai mencintai orang lain dan bukan Saya.

Photos and Videos by @menyangka

  • Timeline
  • Gallery

#repost Dear, .....

Dear, .....

Nih zar #mukangantuk yang ini udah merem" tapi tangan masih sggup jeprat-jepret foto.

Makasi banget ya ♥ ♥ ♥ (>̯͡.̮<̯͡) #cipikacipiki#salim

#Repost Beginini kelakuan kantor! xD #HappyFriday#RaincoatTheme#SenamPagi#LiveMusic#08.00-09.00 DAMN

Beginini kelakuan kantor! xD #HappyFriday#RaincoatTheme#SenamPagi#LiveMusic#08.00-09.00 DAMN

Pacar (aku) dalam bentuk kartun iseng-iseng :P

#LDR

Aku gak tau apa yang aku mau bicarain. Mulai dari awal lagi sepertinya sulit. #voicenote

Gak tau apa yang aku mau bicarain. Mulai dari awal lagi sepertinya sulit. #voicenote

This one is my fav! XD :D :* :"))

Kalo kata ini gak enak :D tapi yang pdes enak pake nasi digulung jadi kek sushi :p ;9

If I never found it, I wouldn't cry even for a moment.

Cinta itu seharusnya begini ..

#haiDAY

Reisya's Birthday ◄:D

Hey, Pria Sunset :"

Gelang Sakti B)

Tolol ini tolol.

1 2 3 Next