melita intanrahadian

@melilitan

Bayu`s

Photos and Videos by @melilitan

  • Timeline
  • Gallery

Anak norak baru minum kopi haha

hihihi

:*

Akhirnyaaaaaaaaaaa koskaki kembaran sama beli jauh2 di bali ketemu juga

ada lagi tuh, buka ya ras fotonya. Ada fans kamu hihi :*

Lihat rambutku,karya ade sepupu~askaaaa

Me and di ta

Kangennya ♥ ♥

Kangen banget moment gini..

Ini aku memakai baju capoeiranya bayu, sama itu selampe dari bayu saat dirumah eyang,nyampe2 gntbaju

This is my lovely datuk :) I'm Intan.. :'(

Papahku cudah pada bobo,akhilnya rara sama tara minta peyuk mamah,dan penjaga yg dikacih papa*kiko

Eh rumah gue udah pasang bendera,baru lihat

a towel from my dearest ,and a bear from adia(bayu's sister) thankyou :*

Liat si unyuuuku

1