Achmad Alkatiri

@madalkatiri

A nyong Maluku who wants to visit 34 provinces in Indonesia before 25yo in 2014. 7 provinces more! Social ninja @wego.

Photos and Videos by @madalkatiri

  • Timeline
  • Gallery

Setiap Promoted Trend (Trend yang dibayar) ada tandanya:

Ternyata gue lumayan "terang" pas foto buat ijazah ya!

Ini tarif Facebook LOX. LOX itu Logout Experiences, ad yang muncul kalo kita logout ituloh. Seriously this expensive?

Facebook is hiring in Indonesia: Agency Partner.

Guys - bikin Developer $ Designer Challenge nih! Detail: http://webintravel.com/witconference2013/witdeveloperchallenge/

Newest data from Twitter internal team about Twitter in Indonesia. How do they know and breakdown the age ya?

This is my fav from today's tour with ! Luar biasa ! #SeePerth #AUtrip

Today was extraordinary! A full day of with ! Kangguru duluuuuu~ <3 #SeePerth

Now at #ETE2013, Lord Mayor of Perth, Lisa, on the stage.

BREAKING: Wisata Bahari nemu danau di Misool berisi stingless jellyfish yang jumlahnya jauh lebih banyak dr Kakaban!

How Indonesian would like to spend their extra money. -Nielsen, 2013

Happy National Hammock Day, people!

Jadi ini mobil yang akan dipake untuk #roadtrip Jakarta - Mekkah, selama 85 hari!

Ho'oh eh tapi gue kira cuma B738 doang, tapi tampaknya di B747 juga ya?

Wuidih baru tau euy ternyata retro livery-nya dipakein di B747 juga! Cakep!

Daftar lumayan lengkap livery airlines Indonesia. Yang retro livery Garuda tuh! Pernah liat sekali doang B737-800nya.

Tuh "bekal" dari gue buat . PELAMPUNG bray, ga bisa renang dia :)) #NekadTraveler

Ini dia sang #nekadtraveler aaakkkk gayaaaa! Good luck! Kalo ada apa2 sebut nama gue 3x :))

this is my personal opinion for them.

Fix. Besok bawain ini aja deh buat . Mu-ha-ha-ha. #GoodluckNila untuk #NekadTraveler-nya! TRAKTIRAN!