Ndik

@maafbercanda

Masih banyak sih ikan di laut, tapi nelayannya juga banyak

Photos and Videos by @maafbercanda

  • Timeline
  • Gallery

  • 167 days ago via Plume
  • 26

Eh tuips, aku lagi streaming nih di melon.co.id, ah keren banget. Syahdu syahdu gimana gitu ♡.

#kuisRGFM bayi galau habis putus, dipukpuk "kakak"nya. #AbangAdekZone

Ah,aku tampak keren sbg fans John Mayer. Dari nih. Limited edition lho. Ada kaos lainnya juga ♡. Follow gih!

Aduh, makan beginian enak nih kayaknya :9

Pengen ngeshare foto waktu SMA nih, pas lagi pake baju putih :3

min, #kisahromantis (づ ̄ ³ ̄)づ

Lagi dengerin Sheila on 7 pake MelOn Player-nya . Keren ada liriknya. \o/

Mbajaj dulu ~ ~ ~(\ ‾O‾)/

Duh kaos putih polosnya bagus...

hai, gambar ini bagus yaa a~ ~ ~(\ ‾O‾)/

hai, gambar ini bagus yaa ~ ~ ~(\ ‾O‾)/

Hanjir rambut baru :))))

Duh kayak ginian enak nih siang-siang :9

Ayo main poker sama saya! Yang kalah ngocok.....kartu.

Si sama

Ada yang mau maen kartu remi sama aku?

Karena kami pasangan ninja assasin (҂'̀^'́)9

Selamat birthday :*. WYATB SIM STNK ILU IMU PPKN KUHP P3K \o/

1 2 Next