⚔ For rester

@kinghatter

You judge, I judge. That way life is.

Photos and Videos by @kinghatter

  • Timeline
  • Gallery

iya kakak

APA SIH DIN /derp Gw kurang mengeksposnya krn cupu aja sih. Gelap, Tam. Here one; besok lg

high definition audio device saja... Musti install realtek kah

Titip karena upload imgur gagal molo.

Nih, teaser /plak

Ceritanya sebelom gw lining di kompu: Nora potong rambut jadi segini kan ya;

Si Elfagio Swinger cakepan pas rambut gini sih. Bodo lah bener apa gak;

Elfagio Swinger; WIP jugak.

Btw Njel; WIP nih masih. #LANJUTSANA /toomagertoreachscanner

Eh salah, ini yang bener. Noh Yum: rambut kumis :") #...

Ada yg laptop/PCnya pernah gini jg? Gapapa gak nih? .___.

Female!Paladin, WIP, proporsi sux o<-< cewek berarmor mau ga mau nampak ndut ya...

Noh muka gue! Pas rambut panjang aja ya, sekarang udah potong jadi nerdy parah emoh orz; agak blur :|

Gw dulu kuat nulis cerita di kertas...mana ada 50 lembaran gitu /baca Wah ada nomer hape pertama mantan di bwh (....)

1 2 Next