Karlina= Alin

@journalin

short but happy, party like a rockstar, journalist, photographer, traveler& @pnpm_support follower

Photos and Videos by @journalin

  • Timeline
  • Gallery

Alin, 29, let's get lost and into the wild. Off the beaten track Tibet? #JodohTraveling

Ini baru nadzar yg lucu dan seru. Klo ada videonya menarik nih :D

nonton Papermoon :D

Yay, nastar keju dan kasengels sudah dateng! Pake keju edam, yum :D

TPS 31/Bangun Jiwo/Kasihan/Bantul/Yogya. Tanpa saksi dr JKW-JK #KawalKPU

Kecurangan C1 Yogya. #KawalKPU TPS 1/Bangun Jiwo/Kasihan/Bantul KOSONG!

percaya kok versi PKS, yg resmi bisa dicek di KPU. Nih manipulasi. Cek dong. Jgn pemalas :))

"We got is announcement that if Prabowo wins, that is cheating." And the fake C1 number goes to...

Ini gajah makan kawat banget line-upnya Soundwave*mules

#KawalKPU 136+146 kok 181? Kalo 36+146 memang 181. TPS 6/Bangun Jiwo/Kasihan/Bantul/DIY

Jangan lupaaa!

#SelfiePilpres demi diskon :))) #Pilpres2014

Kakek ini dipapah ke bilik suara. Ini selepas nyoblos di TPS 104-Pulo Gebang #Pilpres2014

Mungkin maksudnya foto ini :))) RT : #salam2peci <-- nggak kreatif *sigh

Golput udah ga hipster sekarang. Basi! Pemimpin yg bisa dipilih sudah ada. Mau ngeles apa lagi?

Sudah, jangan banyak alasan. Kesempatannya sudah terbuka. Mau ga ngasih perubahan?

mungkin bisa dicek >

Ayo jangan heboh di socmed doang! Diurus yah >

4 tahun lalu mabuk ke Tidung :)))

Buat puasa dan lebaran kali ini lebih bermakna. Bantu perubahan dari Dolly. Pesan ke 085730004501:)