silvia faradila

@ipimaripi

Buka tiap hari, kadang lembur tapi setidaknya sebulan sekali jalan-jalan.

Photos and Videos by @ipimaripi

  • Timeline
  • Gallery

adam lepine

Udah hari Senin, BWEEEEK!

beli ini deh, kamyuuu bingit

Pengennya sih bobok, tapi ..... tetep bobok!

#sebeluminternet kamu lagi ngapain jam segini?

aku capek, aku rapopo

#sebeluminternet nggak bisa OOTD kayak gini, jadinya GOTD deh. Ya kan ya kan? Gembel Of The Day!

Baru tahu di Kokas ada lapangan basket, mayan pacaran dulu sama bola malem ini #suram

Duh, duh. Tahun 2009 udah pengen gampar orang aja ini bocah :|

Kamu, bangun kesiangan? sama!

Kamu, kamu! Udah bangun?

OOTD ceritanya biar kayak yg lain! Jilbab beli di pasar minggu, celana di pasar senin, baju pinjem orang, jaket juga.

Aku, masih ngantuk :(

Aku ngantuk, udah sampai nih! Makasih #NewMarchDay

Aku mau selfie dulu ah, sebelum sarapan! #NewMarchDay

Kamu, udah bangun? *ketok-ketok kamar sebelah* #NewMarchDay