silvia faradila

@ipimaripi

Buka tiap hari, kadang lembur tapi setidaknya sebulan sekali jalan-jalan.

Photos and Videos by @ipimaripi

  • Timeline
  • Gallery

:)))

Aku masih ngantuk tauk :(

Aku capek :(

Alisnya keren nih, curiga pake LisGok temuan deh!

Pas Loading :)))

Mecahin telurnya si Piko, sambil terbang :DDD

Jadi, mau bikin kenangan? Jangan cuma sama mantan aja dong!

Lagi buka instagram, pagi-pagi ada yg ribut di akunnya mbak artis anu

Ngggggg, iya sik!

Jadi, katanya hari ini itu hari Nike Air Max sedunia. Tapi, tetep enakan pake sendal jepit sih, murah meriah.

Ternyata selama ini, perjalanan mereka ke sini :|

Berita sedih pagi ini :(

Belahan jiwa :')

Sayangnya aku :')

Kenyataan memang pahit :(

Pengen cepet sampe rumah.....

Aku ngantuk :(

kamu dicari