silvia faradila

@ipimaripi

Buka tiap hari, kadang lembur tapi setidaknya sebulan sekali jalan-jalan.

Photos and Videos by @ipimaripi

  • Timeline
  • Gallery

Punya sebanyak ini bisa buat lebaran sampai tujuh turunan kali ya? #NURoyalJasmine

Masuk pabrik udah kayak dokter aja ini, penampakannya #NURoyalJasmine

Enak kan? Siapa yg udah nyobain yg baru ini? #NURoyalJasmine

Teh pake Gula Batu? :O #NURoyalJasmine

Jadi, ada cara segar yg baru katanya #NURoyalJasmine

jolali sinau, wis nem tahun rung lulus :(

Caleg-caleg yg gagal jd stress nggak bs bayar utang trs dateng ke padepokan galau lanjut nongol di TV #okebaiklah

ini juga ada mas juga hahahaha

ada juga hahahah ini acara kapan sih?

itu loh aplikasi nyampah

Ngirit nih, ada nikah bareng di Jogja tapinya

awalnya, hampir tidak jadi. Trus aku bilang, mau foto boleh? dia ramah dan blg boleh :)))

Wohooooo! Aku foto sama biar bisa ikutan ke luar negeri *masuk koper*

thooon9!!! sabar eaaaaaak

Aku baru aja sampe rumah, ngantuk banget!

Kalian masih di kantor?

Segini banget ya kalau udah cinta, sampe kaos kaki dan dalemannya warna ungu juga.

NYOOOH

entuk salam seko mas mikael ndul

Kamu, dapet nomerku darimana?