silvia faradila

@ipimaripi

Buka tiap hari, kadang lembur tapi setidaknya sebulan sekali jalan-jalan.

Photos and Videos by @ipimaripi

  • Timeline
  • Gallery

Enak banget ini, tapi namanya kok agak gimana ya --"

hahahaha #gombalmukiyo

Jadi gini...

Oh....

Yeay! Made my day, thanks :')

Jadi, kamu pacarnya siapa? #dramatwitter #HiburanPagiSambilMandi

Kasihan Nobita :'(

Yeay! Hasil karya tangan berlima, ya kan ya kan? *minta hadiah

Woh, lha iya! *makan yg banyak biar limited edition*

Karena mimpi itu rindu ... http://www.sekotakcerita.com/2014/04/cara-kerja-mimpi.html?m=1

Dia yg beli baliho, dia yg nulis. Eh, seolah-olah diucapin rakyat. Sehat mz.roy?

Kesayangan, kamu tsakep sekali :*

Si #NURoyalJasmine ternyata beneran dari gula batu, itu gula dihancurin sama mas-masnya.

Si #NURoyalJasmine ternyata beneran dari gula batu, itu gula dihancurin sama mas-masnya.

Punya sebanyak ini bisa buat lebaran sampai tujuh turunan kali ya? #NURoyalJasmine

Masuk pabrik udah kayak dokter aja ini, penampakannya #NURoyalJasmine

Enak kan? Siapa yg udah nyobain yg baru ini? #NURoyalJasmine

Teh pake Gula Batu? :O #NURoyalJasmine