silvia faradila

@ipimaripi

Buka tiap hari, kadang lembur tapi setidaknya sebulan sekali jalan-jalan.

Photos and Videos by @ipimaripi

  • Timeline
  • Gallery

Kamu? hmmmmm cc:......

Makasih malam ini ya mas-masnya :3

Aku makmum imam yg ini #eh

Harus mikir dua kali kalau si pak bos ngomong, susah punya bos kayak gini nih

Semalem makan mie rempah . Ini juara bgt, isinya rempah sampe ada jahenya pun aku makan

Semalem makan mie rempah ini juara, isinya rempah sampe ada jahenya pun aku makan

Duh, elus-elus dompet

Ngasih minum si kebo, dapet ginian. Cihuy! #MaenLego

hae

eits, haus? nggak sengaja mampir eh dapet minum gratis banyak, PUAS!

ini loh kak :’)))

Setuju semua? Setuju!

anak’e mbak dhatu, apik ya :*** ponakanku anyar

ini guru ngajiku, kemarin pake batik krn batik day kak

Mendengarkan hosip dihital bersama #eh

eksis mulu deh :’)))

Ini foto temen, mayatnya masih di taman belum dievakuasi dong :’(

eh ini ini

IKUUUUU!!!