Iman Teguh Nugroho

@imangrafis

a graphic design student and a street photographer

Photos and Videos by @imangrafis

  • Timeline
  • Gallery

wihh udah keliatan nih bentuknya the park, ntar kalo udah jd daerah sekitar rumah pasti rame

  • 1117 days ago via site
  • 72

just snapshots

  • 1125 days ago via site
  • 63

good morning :)

  • 1138 days ago via site
  • 60

ini jepretan temen sih, ada di kameraku, keren daripada nganggur di share aja deh :D

  • 1180 days ago via site
  • 122

draw

  • 1189 days ago via site
  • 41

  • 1192 days ago via site
  • 47

pagi2 mumpung pikiran masih fresh, sempetin baca buku biar makin kreatif :)

  • 1200 days ago via site
  • 82

work done

  • 1212 days ago via site
  • 109

semangat nugas :D

  • 1215 days ago via site
  • 59

hmm nungguin orang di halte lama banget ..

kasian bngt ni ibunya smpe ktduran kaya gni :D

otw jakarta :)

Test

cukup pake huruf doang :) #typography #typeface #font

  • 1264 days ago via site
  • 104

a message from new york :D

  • 1318 days ago via site
  • 50

looking out through the window #photography #semarang #lawangsewu #blackandwhite

  • 1333 days ago via site
  • 56

salah satu hasil jepretan favorit di grebeg sudiro tadi siang nih, jungkir balik #kotasolo

  • 1335 days ago via site
  • 133

the power of typography :D #design #howdesignyou? #typography #typo #typeface #font

  • 1340 days ago via site
  • 66

pda akhirnya hnya akn kmbali k titik awal kaki ini brpijak, dmn km msh tetap cantik, dan aku msh tetap mengagumimu

  • 1347 days ago via site
  • 67

happy new year guys, selamat merayakan moment pergantian tahun (bagi yang merayakan)

  • 1369 days ago via site
  • 43

1 2 Next