Hanna Josephine

@hannajooo

Extraordinary. follow back? mention~

Photos and Videos by @hannajooo

  • Timeline
  • Gallery

calon tukang gali kubur yang kemaren nih wkwk re: wawan

gue jadinya gini nih

kayanya sih kaya gini, tapi gatau juga jadi atau engga

senjata yang dipake main wkwkwk

bikin inian wkwk iseng gue semlm wkwk-_- gue mau bikin yg ada michelle, fia, iren nya jg aa~ wkwk

ada yang salah ga?

foto aneh gue sama pas ultah nya agnes -_-

foto aneh gue sama pas ulang tahun agnes -_- inget ga

ini foto pas kartinian nyanyi lagu resah tanpa mu sama sarah wkwk --V

ini foto bang cepi lagi wkwk

foto bang cepi wkwk masi inget?

ini foto sama

02-06-2010 pas hari ulang tahun gue wkwk ._.V

perjalan menuju bus 4 dari candi borobudur

at monumen jogja kembali (?) eh bener kan?

liat deh wkwk :p hihi --v

1