Grahita

@gelaph

Ini akun cewek. FYI aja sih..

Photos and Videos by @gelaph

  • Timeline
  • Gallery

Ni sedan berenang di trotoar kagak ngajak-ngajak nih. Parah wiii parah.

With the bride :*

Hmm lima...

Hmm empat...

Hmm tiga...

Hmm dua...

Hmmm satu...

Baru saja menghadiri pemberkatan pernikahan dan Dani. Kamunya cantik banget! Langgeng ya say :*

Lagi liat-liat Fesbuk, eh nemu ini. Lo udah nge press con belum ? :O

I feel you, Mba Tirta RT : Ordered a coffee, and this is what I got -> http://yfrog.com/nwcrofzj

Status Gtalk Bung Toni :3

Ada anak kembar di kontak BBM gue! :O

Ibu yakin nih ngasih no telp suami Ibu ke saya? Kalo sampe kenapa2, saya gak tanggung lho...

<~ lagi baca-baca Aplaus kiriman Mbak yang ada resensi #traveloveing nya. Thanks ya! :)

Lucunya kebangetan! :3

...atau yang ini?

Lucuan mana? Yang ini....

Pemenang kuis #traveloveing bakal dapet 1 buku atau 1 kaos unyu kayak gini. (Model tidak termasuk)

Semacam kaget ngeliat iklan beginian di dokter kulit gue.

Sekalinya dapet BM #NisfuSyaban kok ya begini toh :|