Gaius Caesarian

@gaiuscaesarian

Not just another brick in the wall. Play music for the love of God. Rock n roll baby!

Photos and Videos by @gaiuscaesarian

  • Timeline
  • Gallery

Pulang kerumah nemu ini. Oleh2 dari jakarta! Thx unc! Haha :D

  • 1517 days ago via site
  • 46

Maen di lap pasir ITB (y)

  • 1517 days ago via site
  • 25

Gila ni bentol misterius apaan ya -.-'

Baru nyadar kaos kaki beda sebelah

  • 1519 days ago via site
  • 21

Cukur yuks ah! Hehe :p

  • 1520 days ago via site
  • 40

Lirik solo rap untuk besok. Harus hafal dan sy baru liat hari ini. Ngeh!

  • 1524 days ago via site
  • 20

Roborovskii White Face :)

  • 1526 days ago via site
  • 20

LIVESTRONG!

  • 1526 days ago via site
  • 20

Thx 4 the bracelet, dude!

  • 1526 days ago via site
  • 20

Gelang ku sayang putus :'(

  • 1526 days ago via site
  • 20

Bangun telat, ga sekolah, rumah berantakan. Hari yg sempurna. Argh kesel gila

  • 1528 days ago via site
  • 20

Nemu didepan sklh. Andai bungkus roko di Indonesia ky gini.

  • 1529 days ago via site
  • 36

Kelas baru gw. Welcome XI IPA 2

  • 1529 days ago via site
  • 15

Hasil pilihan hamster gw jatuh kepada Spanyol! Bener ga yaa? Liat nanti deh kalo bener terkenal ni hamsie.

  • 1529 days ago via site
  • 21

Ada yg bisa bantuin sy potongin ini semua? Haha

  • 1530 days ago via site
  • 15

Kemaren hyper semacet ini sampe gw bisa duduk sila dijalan. Semoga hari ini ga ky gini

  • 1531 days ago via site
  • 31

Tes doomsie

  • 1531 days ago via site
  • 23

yeah pagi pagi main sama retic tercinta!

  • 1560 days ago via site
  • 15