Gage Batubara

@gage

meletup-letup

Photos and Videos by @gage

  • Timeline
  • Gallery

Ini si ibu sebelah, yang gak mau ngasih taman topi jd ruang usaha. Keren buk!!

Lah, foto NU tadi kok error ya? NU ini minuman kok

Eh, NU sekarang punya teh susu. Mari kita coba sambil nunggu ujan

Beneeeeerrr...

Banyak problema

Percuma juga sih punya EToll kalo macet gini

Teman yang pas disaat hujan

Jiyeeee

Hi, aku punya ini lho ;))

Apalagi yang bisa dinikmati dari koran pagi selain wangi kertasnya?

Mbakso Cak Man #mandirikarnaval

ada mas-mas naik sepeda yang tiba2 minta difoto levitasi :))

Bayi aja menikmati konser musik #mandirikarnaval #mandirifoto Cc:

Balapan sepeda

E-Tollcard Mandiri bisa buat motrek juga lho #mandirikarnaval #mandirifoto Cc:

kesungguhan mandiri untuk negeri #mandirikarnaval #mandirifoto Cc:

Terkagum-kagum liat WPnya ndobos.com punya . Pertama masuk kayak museum, ngeliat WP tua :)))

related context

Ini hari keberuntungan saya! Beli minum dapet customer voice, pas duduk eh dapet lagi ;))

percakapan gak penting, tapi lumayan belajar hal baru