fangsformer™

@fangsformer

#Symbian #BlankOn #Linux #Bloger | email: fangsformer@ovi.com | fb: http://t.co/tuAID69Hpr

Photos and Videos by @fangsformer

  • Timeline
  • Gallery

Kaos keren patriotisme! Ready!

Kaos keren patriotime siap kirim, keren juga di bawa ngabuburit

Kaos keren patriotime siap kirim

Seru tuh kalo foto di hutan atas gunung :D

Aku sudah sampai sana lho :D

Terimakasih :D

Oleh-oleh Korea :D

Tanpa #CR7 apakah mungkin Madrid lolos? Semoga saja lolos ☺ #HalaMadrid

Mau beli kaos sambil beramal? Mentions gue ya? #GaUsahMikir

Rencana mau cetak kaos "i'm muslim don't panic" ada yang mau?

Pengen bales sms ☺ tapi ga tau caranya, mentions aja deh. "gemana nanti aja pak, org g punya KTP"

Helldamn! Buku ini bikin kepalaku sakit! #iniFAK

Oke, waktunya untuk membaca ☺ and next ? Make in love with code :D #DontTouchMe

Trending topic :D ARSENALose

Saya ini penggemar Symbian :D #S60v3 #VHome #Lumia800 #FontApple #Nokia #E5-00m

Terimakasih :D besok ironman ya?

Hujanya lebat gan ☺

Yang pesen siapa ea :D buruan ambil, kalo engga aku kasih orang lain :P

Salam hitler! Itu di sebelah hitler siapa eak?

Komunitas BlankOn Bekasi

1 2 3 Next