fala!

@falla_adinda

Thank you for restoring my faith in fairytale, dear you.. :) cp: falla_adinda(at)yahoo(dot)com :)

Photos and Videos by @falla_adinda

  • Timeline
  • Gallery

Di jual yg kece gitu.. Yg di Lampung mampir ya! kenalan ma Tyas. Halah :))

Hampir ga pernah ga suka sama tas dari :')

: Kayak gini!!

Susah untuk ga langsung jatuh cinta sama sepatu dr ini. Ah :') :*

Ngajarin Apaps main stiker LINE :))))))))) *kirim stiker Brown*

Merayakan anniversary pernikahan Papaps dan Momi ke 26 \o/

Ngg.. Ini.. (._. ) RT : twitpic dong teh tempat minum Replika Bumblebee nya (/`▽´)/

haii.. Shawlnya bagussss :'))) aku pake buat ngantri lepek-lepekan demi maaain~ :3

The moment when you buy something, terus bingung "ngapa gue beli ginian?

Pulang piknik. Pake kaos dari :3

Mari piknik! Abaikan topinya. Kaos dan rok dari :'D

Kita bisa ga punya presiden sekeren Soekarno lagi? (foto dr mas )

Soalnya gue dapet paket dalam peti terpaku semua. Asli absurd bgt. -_-"

Konon, hasil cream360 itu kaya gini. Bye banget. Bye!

: kagak. Konon hasilnya sih gini.

...dan tas lucu banget plus dress ini dari ! ;'3

Sepatu dari ini lucu-lucu banget deh..

Siapa sih yg ngga mau ditraktir PopMie buat nonton MOS tgl 13 Juni? #LebihPuas.. GRATIS! Ikutan radio kuisnya di sini

Mamam di Holycow bareng Chacha. Blazer lucu ini dari . Sepatunya dibeliin ibuku :'3

Kalian lg nyari cowo dgn brewok tipis + kacamata ga? #jualtemen (@)tomlogy . (yg kacamata)