Ernest Prakasa

@ernestprakasa

Sebab hidup terlalu singkat untuk membiarkan orang lain menentukan apa yang membuat kita bahagia. [CP: @dipaaa / 0878 7889 8985 / dipa.andika@gmail.com]

Photos and Videos by @ernestprakasa

  • Timeline
  • Gallery

Kami berdelapan dari mengucapkan:

Selamat hari pertama 2014. Gw sih baru bangun. Tp anak gw lagi main di kali tuh :))

Tagline yg turut dipopulerkan oleh udah nular ke -___-"

summarecon bekasi, seru ya? :p

Gokil . Yg manjat masang bekdrop aja finalis #SUCI3 :))

Saung Angklung Udjo. Salah satu venue favorit gw sepanjang masa.

wawalkot lo bahan banget dah nih :))

Ini twit Wakil Walikota Bekasi dari PKS. Sungguh berkualitas. Klo kuat, baca aja TL nya.

Makin bosen, makin aneh2 mainnya..

Lontong + opor + sayur cabe.. Ini natal apa lebaran? :))

ini XL3G saya kak! #JailinNitaBiarJadiHulkwati

#illucinatiBDG a standup comedy tour by yours truly, 28 Des, Saung Angklung Udjo, 19.00. Yuk ah!

Leaked photo of Agnes Mo preparing for L-Men audition.

Lejad ga nih?

Para penulis #EverlastingLove, buku ttg kumpulan kisah seru ibu & anak. Congrats, dkk :)

Dulu pas tau mau jual tiket standup 400rb perak, gw pikir dia giting. Well, I guess not.

Ini denah tempat duduk, jam pertunjukan, dan harga tiket #GKJ25Jan :)

udah bayar ya min

Wah, Afgan kolaborasi sama ! #tanpabatas

Tix ILLUCINATI JKT bisa via telp atau dtg lsg ke GKJ. Dua2nya buka Selasa-Sabtu, jam 9-16. #GKJ25Jan