EJA™

@ejakulasi_

Bio ini sebenernya gak penting. Yang penting itu restu dari orang tua.

Photos and Videos by @ejakulasi_

  • Timeline
  • Gallery

?? neng, geseran dikit dong

?? emoh~

#GueTantangLo #MaenKaret bikin kancut cowok

  • 891 days ago via Flusr
  • 79

green tea McFlurry. McD Malioboro Mall. neduh nunggu hujan reda.

  • 900 days ago via Flusr
  • 123

GIGOLO.

  • 901 days ago via Flusr
  • 69

aaaaak mau neneeeeeen~~~\o/

  • 903 days ago via Flusr
  • 58

ayo ayo silahkan dipesan bro..

nyoooh ! :))

ban dalem yg bolong sih biasa, kalo ban luar yg bolong baru luar biasa... bangkeknya.

celana dalem gue mereknya "Show Time". jadi gue harus ngasih liat isi celana dalem gue gitu? :|

merek celana dalem gue "Show Time". entah apa maksudnya ini.. :|

sunset di pantai Bandengan kota Jepara :)

rokok Senior, rokok kualitas kelas 2 dibawah Djarum Super asli dari kota Kudus. tapi rasanya tetep mantap!

Anak socmed sejati alau lagi di opname harus tetep ngetwit! Dan infusnya juga harus difoto :))

Angsa aja bisa kayak gini, masa kita nggak?

Tak ada tangan wanita untuk digenggam, menggenggam pegangan tangan di commuter line pun jadi.

Istananya udah ada nih. Permaisuri mana permaisuri? Naga mana naga?

Mbah ini senja ditengah hamparan sawah di Kutoarjo. Monggo :) #Senja

Nih yang mau gebetannya jatuh cinta, kasih minuman ini aja..

Masih pagi, hari valentine, udah dapet sms kayak taik gini! Lo gatau kalo gw jomb.. Ah sudahlah.

Menjelang matahari terbit didaerah Universitas Gajah Mada. Selamat pagi :)

1 2 Next