@ditaturistyn

LionAir• Rizky Afattqa

Photos and Videos by @ditaturistyn

  • Timeline
  • Gallery

Pagi buta di boarding gate:') hellaw mowrning☀

Pamer seragam yah bentar ckck{}

I don't know what to say♥ mwah..

Korps akpol jakarta♥

Merry Christmas yangti yangkung♥ GBU, miss u....

Who is this??? ;;)

Love you herr♥ niteee....

Gapapa alay dikit entar jg terbiasa kok maklum deh maklum :*

Okay berarti berawal dari asisten abis itu jadi serius hmm :''(

I don't know what to say:'(

Nggak tau lagi kalau becanda sama mr.bravo :'' HAHA

Ditunggu pak ngedampinginnya yah HAHA *just joke

Pak kok kayak lagu 1000 alasan sih senin selasa rabu kamis jumat sabtu minggu syibuk :'''

Superduper perhatiannya. Thankyou mr.bravo...

Kalian kangen itu gak? kgn Titi DJ nih kgn dmn kita bersama:')

Kalian kangen itu nggak? Kangen titi dj nih kangen dimana kita bersama2:')

Breakkkk☀

SQ singapore airlines♥

Nggak enak badan tetep terus belajar, ujung2nya menyeh deh :/

1 2 Next