Fathan Mubina

@difa19

You can move a mountain! (kalo kuat)

Photos and Videos by @difa19

  • Timeline
  • Gallery

udh resmi ni min jd sponsor. Skrg duit ss$46,009,627 bingung mau beli siapa, ada saran mungkin min?

  • 223 days ago via site
  • 45

FT: schalke 1-3 ( , ,kuba) #HejaBVB cc:

  • 270 days ago via site
  • 34

Ah....~

  • 288 days ago via site
  • 68

, boleh pinjem bolanya gak? | Boleh, tapi ada syaratnya.. | Oke... Apa syaratnya? | Sayaratnya. . . .

  • 376 days ago via site
  • 29

Iya nab, ini baru mau ambil wudhu..

  • 376 days ago via site
  • 86

enak pake nang182patch mas, ada wasit cewenya, bisa noel. Nih contohnya, udah berani noel aja :p

  • 399 days ago via site
  • 22

gan,makasih barangnya udah sampai di tangan dg selamat. Siap buat dicoba :D

  • 400 days ago via site
  • 22

masih bisa min? Ikutan dongg :D #ShowYourSkill

  • 408 days ago via site
  • 15

My reaction whenever I see Ayana, from computer. HBD achan!! fav-in kalo bisa, hehe #HBD16thMissSleepyheadJKT48

  • 415 days ago via site
  • 25

Selesai edit. Gimana komentarnya min? :)) cc:

  • 454 days ago via site
  • 26

baru beli buku lo nih nyol. Salut sama Udin pas bab bagian "Miss sayembara"

Lagi ngasih makan curut2ku tercinta..

Hasil semalem. #ViscaBarca

  • 538 days ago via site
  • 21

Kalo yang ini debang &

  • 546 days ago via site
  • 34

Yang ini bareng

  • 546 days ago via site
  • 28

cc:

  • 546 days ago via site
  • 32

FeliƧ aniversari !!!!! #ViscaBarca

  • 555 days ago via site
  • 25

Maap tadi salah, uploadnya harusnya lewat akun gua. haha. cc:

  • 557 days ago via site
  • 28

Ini bocah kecil kalo ketemu gue, udah gue jadiin perkedel jagung buat santapan harimau deh!! Sumpah, ngocol abis..

  • 572 days ago via site
  • 25

La Masia Quality cc:

  • 576 days ago via site
  • 58

1 2 3 4 Next