Fathan Mubina

@difa19

Membuat seseorang tertawa itu menyenangkan. Apalagi seseorangnya itu kamu *benerin sleting*

Photos and Videos by @difa19

  • Timeline
  • Gallery

ikutan nyol #JumatSayembara

  • 186 days ago via site
  • 18

udh resmi ni min jd sponsor. Skrg duit ss$46,009,627 bingung mau beli siapa, ada saran mungkin min?

  • 446 days ago via site
  • 55

FT: schalke 1-3 ( , ,kuba) #HejaBVB cc:

  • 493 days ago via site
  • 43

Ah....~

  • 511 days ago via site
  • 101

, boleh pinjem bolanya gak? | Boleh, tapi ada syaratnya.. | Oke... Apa syaratnya? | Sayaratnya. . . .

  • 599 days ago via site
  • 34

Iya nab, ini baru mau ambil wudhu..

  • 599 days ago via site
  • 95

enak pake nang182patch mas, ada wasit cewenya, bisa noel. Nih contohnya, udah berani noel aja :p

  • 622 days ago via site
  • 23

gan,makasih barangnya udah sampai di tangan dg selamat. Siap buat dicoba :D

  • 623 days ago via site
  • 27

masih bisa min? Ikutan dongg :D #ShowYourSkill

  • 631 days ago via site
  • 19

My reaction whenever I see Ayana, from computer. HBD achan!! fav-in kalo bisa, hehe #HBD16thMissSleepyheadJKT48

  • 638 days ago via site
  • 31

Selesai edit. Gimana komentarnya min? :)) cc:

  • 677 days ago via site
  • 27

baru beli buku lo nih nyol. Salut sama Udin pas bab bagian "Miss sayembara"

Lagi ngasih makan curut2ku tercinta..

Hasil semalem. #ViscaBarca

  • 761 days ago via site
  • 26

Kalo yang ini debang &

  • 769 days ago via site
  • 43

Yang ini bareng

  • 769 days ago via site
  • 33

cc:

  • 769 days ago via site
  • 39

FeliƧ aniversari !!!!! #ViscaBarca

  • 778 days ago via site
  • 27

Maap tadi salah, uploadnya harusnya lewat akun gua. haha. cc:

  • 780 days ago via site
  • 34

Ini bocah kecil kalo ketemu gue, udah gue jadiin perkedel jagung buat santapan harimau deh!! Sumpah, ngocol abis..

  • 795 days ago via site
  • 31

1 2 3 4 Next