Dianps

@dianps

Orang bilang aku kurus, imut dan lucu ♥

Photos and Videos by @dianps

  • Timeline
  • Gallery

Ceunaah gue dulunyaa stock broker..judiii iniii judiiii..haroooommm..

Tol dalam kota arah cawang..padat bingiiiddhh

bahkan gue ngecapture convo lo sama pincen ini..kalian gpp kan? (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

banyak kerjaan tapi sempet2nya komenin instagram plus cari muka ke ibu negara :)))

ada yg tau ini binatang apaan?

Iseng buka ig bu Ani..eh ternyata ada konfirmasi dari si ibu :)))

Selamat jumatan yaaa man teman *ciyumin* (˘ᵋॢ ˘ॢ⌯)

Mbak seinget saya sih bukan setelah travelove tapi berbarengan terbitnya dgn traveloveing.

Malam mingguan maen sama ginian aja ♥(´▽`ʃƪ)

"Aku tuh sedih di rumah sendirian doang, ga boleh masuk kamar pula sama Kak Didi :(( " -Jessy, masih bayik

Hari pertama masuk kerja setelah cutai eh ada paket dari thank youuu Tiiii :')

kayak gini kek singa? ♥(´▽`ʃƪ)

"Aku ga suka difoto2 ah, nih pantat buat lo" - Jessy

haiiiii..my name is Jessy ♥(´▽`ʃƪ)

Pagiii :)

Pagiii :)

:')

:')

Mamaaaciiiih buat yang udah ngerusuhin acaraa hari ini..so happy :') #malumalu #ngumpetdiDadaMasZacEfron