Christa Sydney

@christasyd

Ovo-lacto lobo-pescetarian.

Photos and Videos by @christasyd

  • Timeline
  • Gallery

anyways have you seen this?

Gue udah gak ngerti lagi pembicaraan kita...

mau bikin karakter komik anggota WWF yg orang Dayak, kira2 namanya siapa ya?

Orang yang mention2an sama diri sendiri >>

And also that Afghanistan-Pakistan tension amuses me to no end. This little idiot does.

This. Is. Degrading. (Cc: )

What the, 4 downloads but only 1 favorite?

Got a homework to make a bookmark, but #WhoToDraw ?

Who the hell sent me this creepy text message..

What the bloody fuck guys, it's "Teletubbies", not "Teletubies" #TrendingTweetFail #IKnowBecauseIWasATeletubbiesFangirl

OMAIGOD THIS. CHRIS EVAAAAAANS!!!

Jadinya begini, seandainya gue lagi tidur kalo ada orang buka pintu gue bisa kena pegangan (dan serius itu sakit)

Wee got my 300th follower!

Eh serius nih dipotong?

WhatsApp-ing with ..... Annoying Orange style!

*gedubraks*

OMAIGAD gue naksir lidah badaknya omg kayak es krim Paddle Pop~ #MKKB

Young Avengers yeaaah!! (Comski Botski belakangan, muat2in ntaran..)

Lagi mencoba menjerumuskan temen yang suka yaoi ke dalam fandom Hetalia, yeaaaah... #APH #USUK

Yang ini? #indahnya RT : Cosplayer miku yang cowok itu kocak banget