#karepkarepmudoy™

@catatansiDoy

Penghibur dunia maya, pemilik cinta yang nyata. | Hatiku sudah ada yang punya. Jangan follow hatiku, follow aja twitterku. | CP/Y!m: emaildoy@rocketmail.com

Photos and Videos by @catatansiDoy

  • Timeline
  • Gallery

Sekumpulan bidadari memenuhi mentionku, namun 1 orang pria merusak segala fantasiku. --!

bar, anaknya nitip foto ini di TL mu. Tadi dia gak sempet bluetooth.

aku disepik, jadi terharu... :')

Walaupun suka ngambek, buat aku kamu...

kalo foto kakak yg satu ini?

Kalo cewek lagi sensi...

Walaupun kamu ngambek, tapi.....

Nih , masih ada #KataHati & #Skripshit tapi dipinjem temen. :)))

Subuh-subuh gini simi religius ya. :)))

Nyepik simi~ :\

Hayo siapa yang dulu masih pake HP nokia pernah donlot aplikasi ini?

Oh. #memepict

Ini si simi ngajak ribut banget, sombong pula... Kampret! (╯°□°)╯︵┻━┻

:))) #memepict act: &

Ohh... Cc:

Pengertian friendzone. Direct: me, act: meme & . Enjoy~ :)))

Pengertian friendzone. Direct: me, act: meme & . Enjoy~ :)))

Kisah munculnya friendzone. Direct: me, act: meme & ,enjoy~ :)))

Cewek jaman sekarang! Pakarnya PHP... :))) cc:

Ohhh... Simi pun mengerti... Cc:

1 2 3 4 5 Next