YudhaAriefWicaksana

@beduggull

Manchester United Fans.... Anime Naruto Fans... Uciha Itachi - Susano'o - Amaterasu - Mangekyou Sharingan - Genjutsu

Photos and Videos by @beduggull

  • Timeline
  • Gallery

mohon kasih komentar ya, kalo jelek maklumin ka, masih amatiran hehe :D ||

pamer anbun itachi ya kaka hehe, maaf bukan prefesional ||

numpang share poto kaka ||

sering upload poto yang kaya begini ya min :D

beginilah suasana kalo lagi insom

MUAK!! setiap hari melihat keadaan seperti ini!

Subahanallah, sunggu indah sekali neng kece ini make jilbab hehehe

gimana min my Red Angel?

kalo ini mirip gue kan. ya kan ya kan ya kan || cc:

kurang lebih begini deh

Girang vs Menyesal ||

pemain MU yang make jersey ini dong min, please mimin ganteng deh ||

ka kalo pesen langsung 2 ini gimana? ||

kira kira harganya berapa ya kaka? ||

yang kaka maksud merah putih kaya gini ka? ||

pengen yang kaya gini nih kaka ||

, nah ini dia ka. sebelah ka siapa itu ka? manis banget. Andaikan......

awal musim yang menyakitkan buat Wazza

Van Der Sar mungkin ini tabrakan, lagian idungnya mancung banget sih

om Paul kenapa?

1 2 3 Next